Translate

Best Review

Jumat, 07 Januari 2011

Rumah Bali Klasik

Bali Klasik
Rumah yang pada pada umumnya terdiri dari beberapa bangunan, beberapa diantaranya ada Bale Daje, Bale Dangin, Bale Delod, dan Bale Dauh. bangunan bermodel Bali clasik ini memang membutuhkan lahan yang cukup banyak, tapi dibalik itu akan bisa kita rasakan  suasana dan aura yang sangat asri, taman, tanaman, akan banyak kita jumpai di rumah bermodel Bali clasik ini, karena akan ada banyak lahan kosong yang akan kita dapatkan contoh pada pojok barat daya akan ada lahan untuk membuat taman, selain taman kita juga bisa menambahkan seperti Gazebo, atau Kolam ikan.

5 komentar:

  1. Seumur-umur baru satu kali saya mengunjungi Bali dan saya amat terkesan bukan pada pantainya yang kata wisatawan lokal itu menjadi daya tarik utama, tapi menurut saya cara menata rumah dan budayanya itu yang membuat kagum. Pada setiap bangunan rumah warga Bali selalu ada taman yang asri dan nampak berbeda dengan rumah di daerah lain. Kunjungan yang sekilas tapi banyak membawa kesan, cuma sayang perjalanan terlalu jauh untuk bisa kesana lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih atas pujianya bapak
      mudah mudahan bali bisa menjadi sebuah ikon untuk negara indonesia, mulai dari arsitektur, tradisi, dan budanyanya.
      sekali lagi terima kasih

      Hapus
  2. Dua kali saya berkunjung ke Bali, yg paling berkesan bagi saya adalah eksterior rumah yang rata2 sangat memperhatikan unsur agama, seni dan naturalistik yg belum pernah saya jumpai di tempat lain. Semoga lestari di bumi. Amiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas komennya bapak Sujadi
      mudah mudahan bapak bisa berkunjung lagi ke Bali
      sekali lagi terima kasih

      Hapus
  3. Blognya bagus... simple dan inspiratif...
    Silahkah mampir juga ke blog saya Bli...
    http://tsgarchitectureanddesign.blogspot.com

    BalasHapus

saran anda akan sangat membantu